BAWANA

Bawana adalah salah satu divisi dari Yayasan Bijak Bestari.

Bawana mengemban misi, yang sebenarnya adalah salah satu aplikasi dari Visi Yayasan Bijak Bestari, yaitu menyediakan sarana dan prasarana untuk guru, orang tua, maupun pemerhati pendidikan anak agar dapat secara jeli membaca kehidupan dan keseimbangan alam.

Keberadaan website kami, yaitu https://bawana.wordpress.com dan http://bawana.edublogs.org adalah salah satu upaya kami dalam menyebarluaskan idealisme kami dalam bidang pendidikan.

Selain website, Bawana juga telah mempersiapkan berbagai materi yang berkaitan dengan pemahaman perkembangan dan pendidikan anak. Materi tersebut dapat disajikan secara informal, misalnya arisan ibu-ibu, sampai dengan formal, misalnya seminar untuk para guru. Kami juga sedang mengupayakan diskusi mengenai materi-materi tersebut secara rutin dapat diselenggarakan di gedung Sekolah Bintang Bangsaku.

Untuk sementara ini, judul-judul materi belum dapat kami publikasikan. Jika berminat, mohon hubungi kami di email bintangbangsaku@yahoo.com

Anda tidak perlu khawatir dengan biaya karena tujuan kami adalah berbagi pengetahuan dan pengalaman, bukan mencari keuntungan. Namun, maaf, organisasi kecil kami masih belum mampu untuk dapat membebaskan Anda sepenuhnya dari biaya. Walaupun sedikit, Anda akan tetap dikenakan biaya, yaitu mengganti biaya penggandaan materi dan transportasi pembicara, yang untuk sementara ini berkisar dari Rp. 10.000,00 sampai dengan Rp. 50.000,00 per orang, tergantung dari jumlah peserta.

Iklan

Satu Tanggapan

  1. salam dari solo

    setiyo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: