BLUE RIBBON – Whatever help is worth it!

Please have a read all, and pass it on if you care for a child.

Let’s protect our children today.
Many thanks for caring.

BLUE RIBBON AGAINST Child Abuse; pass it on please!!
My name is Sarah ……………… Namaku Sarah
I am but three, ……………… umurku sekitar tiga
my eyes are swollen ……………… mataku terbenam
I cannot see. ……………… aku tidak bisa melihat

I must be stupid,……………… Aku pastilah bodoh
I must be bad,……………… Aku pastilah buruk
what else could have made ……………… apalagi selain itu yang bisa membuat
my daddy so mad? ……………… ayahku begitu marahnya?

I wish I were better, ……………… Kuharap aku lebih baik
I wish I weren’t ugly, ……………… kuharap aku tidaklah jelek
then maybe my Mommy ……………… jadi mungkin ibuku
would still want to hug me. ……………… masih mau memelukku

I can’t speak at all, ……………… Aku tidak dapat berbicara sama sekali
I can’t do a wrong ……………… Aku tidak boleh berbuat salah
or else I’m locked up ……………… atau aku akan dikurung
all the day long. ……………… sepanjang hari

When I awake I’m all alone ……………… ketika aku bangun, aku sendiri
the house is dark ……………… rumah gelap
my folks aren’t home. ……………… orang tuaku tidak ada

When my Mommy does come ……………… ketika ibuku datang
I’ll try and be nice, ……………… aku mencoba berbuat baik
so maybe I’ll get just ……………… sehingga mungkin, aku akan
one whipping tonight. ……………… dapat satu sentuhan malam ini

Don’t make a sound! ……………… jangan bersuara!
I just heard a car ……………… aku baru saja mendengar suara mobil
my daddy is back ……………… ayahku pulang
from Charlie’s Bar. ……………… dari Bar

I hear him curse ……………… aku mendengarnya memaki
my name he calls ……………… ia memanggil namaku
I press myself ……………… aku menekan diriku sendiri
against the wall. ……………… menempel di tembok

I try and hide ……………… aku mencoba bersembunyi
from his evil eyes ……………… dari mata setannya
I’m so afraid now ……………… aku sangat takut sekarang
I’m starting to cry. ……………… aku mulai menangis

He finds me weeping ……………… dia melihatku menghapus air mata
he shouts ugly words, ……………… dia meneriakkan kata-kata yang buruk
he says its my fault ……………… dia berkata bahwa kesalahankulah
that he suffers at work. ……………… maka ia menderita di pekerjaannya

He slaps me and hits me ……………… dia menampar dan memukulku
and yells at me more, ……………… dia berteriak-teriak lagi
I finally get free ……………… akhirnya aku bisa terbebas
and I run for the door. ……………… dan aku lari ke pintu
He’s already locked it ……………… dia sudah menguncinya
and I start to bawl, ……………… dan aku mulai menangis keras
he takes me and throws me ……………… dia mengambilku dan melemparku
against the hard wall. ……………… ke dinding yang keras

I fall to the floor ……………… aku jatuh ke lantai
with my bones nearly broken, ……………… dengan tulang-tulangku yang nyaris patah
and my daddy continues ……………… dan ayahku melanjutkan
with more bad words spoken. ……………… dengan kata-kata yang lebih buruk untuk diucapkan

‘I’m sorry!’ I scream ……………… “AKU MINTA MAAF!” teriakku
but its now much too late ……………… tapi sudah terlambat
his face has been twisted ……………… wajahnya sudah berubah
into unimaginable hate………………. jadi sangat membenciku

The hurt and the pain ……………… rasa sakit dan perih
again and again ……………… lagi dan lagi
oh please God, have mercy! ……………… Tuhanku, kasihani aku
oh please let it end! ……………… ijinkanlah semuanya berakhir

And he finally stops ……………… akhirnya ia berhenti
and heads for the door,……………… dan berjalan ke pintu
while I lay there motionless……………… sementara aku terbaring tak bergerak
sprawled on the floor. ……………… di lantai

My name is Sarah ……………… Namaku Sarah
and I am but three, ……………… umurku sekitar tiga
tonight my daddy ……………… malam ini ayahku
murdered me. ……………… membunuhku

There are thousands of kids out there just like Sarah. And you can help.

It sickens me to my soul, and if you just read this and don’t pass it on I pray for your forgiveness, because you would have to be one heartless person to not be affected by this email. And because you are affected, do something about it!! So all I am asking you to do is take some time to send this on and acknowledge that this stuff does happen, and that people like her dad do live in our society , and pray for child abuse to wither out and die, but also pray for the safety of our youth.

Please pass this poem on as a Blue Ribbon Against Child Abuse because, as crazy as it might sound, it might just indirectly change a life.

Please forward if you are
*~*~*AGAINST CHILD ABUSE*~*~

Tinggalkan Balasan

