Kriteria Lembaga Pendidikan yang Tepat

  1. Sesuai dengan kebutuhan anak Anda, bukan Anda
  2. Sesuai dengan minat anak Anda, bukan Anda
  3. Lingkungan fisik yang sehat, aman, dan nyaman untuk belajar
  4. Lingkungan sosial yang setara dan membuka peluang belajar seluas-luasnya
  5. Pembimbing / guru kelas yang kompeten, baik dalam penguasaan bidang ilmu yang diajarkannya, kemampuan mendekati anak secara individual dan klasikal.
  6. Pemimpin / manajemen sekolah yang mempunyai visi dan mampu menterjemahkannya dalam konsep maupun praktek belajar mengajar sampai ke tingkat satuan acara pembelajaran
  7. Visi yang selaras dengan visi Anda sekeluarga.

Yanti. D.P.

2 Tanggapan

  1. Yth kak yanti

    kak yanti, saya endang org tua manyan murid Bintang Bangsaku lulus th 2007, M. Daffa RAihan. terkait dengan kebutuhan anak saya pada Bahasa Inggris, dan sy sudah mempercayakan cara belajar yang efektif untuk anak saya di tempat kak yanti pimpin. saya mohon agar kl bu yanti berkenan anak saya bisa mengikuti kelas bahasa inggris yang ada di tempat anda.

    tk sebelum

    Nb. Kl kak yanti berkenan mohon infonya ke saya 08161803183

  2. Ibu, terima kasih sudah mempercayakan Daffa pada kami. Apa khabarnya Daffa sekarang?
    Tentang kursus bahasa Inggris, rencananya baru akan dibuka pada bulan Sepetember karena sekarang sudah akhir tahun ajaran. Untuk sementara waktu, Daffa dapat belajar di tempat kursus yang lain.

    Terima kasih.

    Salam untuk Daffa.

Tinggalkan Balasan

